Kamis, 16 April 2009

Usai Nonton Film Porno, 6 Bocah SD Cabuli Anak TK

TERNATE - Gara-gara menyaksikan tayangan adegan mesum dari salah satu handphone, enam bocah yang berusia di bawah 10 tahun nekat mencabuli salah satu siswi sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di Kota Ternate, Maluku Utara.

Kejadian yang dilakukan pada Kamis (27/11/2008) itu, akhirnya tercium tak lama setelah orang tua korban, sebut saja namanya Novi (bukan nama sebenarnya), mendengar laporan dari seorang tetangganya.

Padahal ketika itu dirinya tengah melakukan salat Zuhur di musala. "Usai shalat, ada tetangga yang lapor pada saya jika anak saya ditelanjangi enam orang bocah," papar ibu korban.

Setelah dicek, tenyata kondisi pakaian anaknya memang sudah dalam keadaan acak-acakan dan tidak utuh lagi. Sang ibu pun akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polres Ternate.

Polisi pun bergerak ke TPK dan menciduk satu per satu pelaku sekaligus dengan orang tuanya. Di hadapan petugas, mereka mengaku melakukan perbuatan tidak senonoh itu setelah menonton adegan mesum dari ponsel salah seorang pelaku.

Setelah memberi pembinaan bahwa perbuatannya itu tidak dibenarkan, para pelaku akhirnya dikembalikan ke rumahnya masing-masing serta para orang tuanya diharapkan untuk memantau kelakuan anak mereka.

"Mereka kami suruh pulang karena masih berusia dibawah umur 10 tahun. Cukup diberi pembinaan dan orang tuanya ditegur saja. Keluarga korban alias pelapor juga tidak ingin masalahnya diperlebar," kata kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Ternate Ipda Purnawarman saat dikonfirmasi. (fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar