Jumat, 17 April 2009

Video Mesum Pelajar SMA Beredar di Brebes

BREBES - Video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar SMA menghebohkan dunia pendidikan di Kabupaten Brebes. Video mesum yang berisi adegan tak senonoh seorang pelajar, itu sudah beredar luas di masyarakat.

Beredarnya adegan layaknya suami istri yang berdurasi 4 menit 16 detik itu, membuat pihak kepolisian setempat memburu pelaku adegan mesum dan pelaku penyebar video tersebut.

Wakil Kepala Sekolah salah satu SMA negeri di Brebes Endy Eros mengatakan, hingga kini pihaknya masih menyelidki kasus beredarnya video mesum tersebut. Sebab, salah satu pelaku dalam video mesum itu diduga siswa dari sekolah tersebut.

"Kami masih selidiki banar atau tidak pelaku wanita itu murid SMA ini. Kalau terbukti, kami akan bertindak tegas dengan memberikan sanksi kepada pelaku itu," kata Endi kepada wartawan, Minggu (15/12/2008).

Sejumlah siswa SMA di Brebes mengaku sering melihat pelaku wanita dalam video mesum itu. Pelaku kerap keluar masuk ke beberapa warung internet (Warnet) dengan sang pacar.

"Saya sering lihat dia (wanita) itu masuk ke warnet dengan pacarnya," kata seorang siswi yang tak mau disebut identitasnya.

Menurut dia, kasus adegan mesum yang mulai beredar luas di masyarakat itu jelas tidak mendidik dan menghancurkan moral anak bangsa.(Kastolani/Sindo/hri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar