Jumat, 17 April 2009

Indehoi, Dua Pasangan Mesum Diamankan

KEDIRI - Bulan suci Ramadan tak membuat surut niat sejumlah pasangan selingkuh untuk melampiaskan nafsu. Sebanyak dua pasangan mesum terpergok sedang bermesraan di kamar hotel saat warga yang lain melaksanakan ibadah puasa tadi siang.

Sudah menjadi langganan, penangkapan pasangan mesum ini lagi-lagi terjadi di Hotel Crown, Jalan Mayjen Sungkono Kota Kediri. Sepasang remaja tanpa ikatan pernikahan terpergok sedang berada di kamar hotel. Diduga keduanya tengah melakukan hubungan badan melihat kondisi pakaian keduanya yang acak-acakan.

Pasangan pertama yang didobrak dari kamar Hotel Crown adalah Rahmad Indah Yanto (35), warga kompleks Perumahan PETRO Tuban dan Styaning Palupi Anggraeni (25) warga Desa Tertek, Kec Pare, Kab Kediri. Keduanya tidak bisa mengelak ketika petugas Polisi Wanita (Polwan) menyeruak masuk. Palupi sempat bersembunyi di kamar mandi sebelum akhirnya ditemukan petugas. Sementara kekasihnya, Rahmad hanya bisa cengar-cengir saat diperiksa identitasnya oleh petugas.

"Kalian ini keterlaluan. Masak di bulan puasa kalian melakukan perbuatan mesum siang hari gini," ujar KBO Reskrim Iptu M Yusuf yang memimpin razia di Kediri, Jawa Timur, Jumat (5/9/2008).

Karena tidak bisa menunjukkan bukti nikah, keduanya langsung diangkut ke atas truk. Demikian pula dengan pasangan Nur Kholis (39) dan Yanti (30), warga Desa/Kec Wates, Kab Kediri yang digerebek di Hotel RIS Jalan Raden Fatah, Kediri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar