Jumat, 17 April 2009

Demi Mobil, Rika Jual keperawanan Rp30 Jt

PEKANBARU-Pergaualan bebas kadang membuat manusia sering lupa diri. Berbagai upaya untuk meraih kekayaan duniawi kadang juga sering dilakukan. Tak peduli apakah itu dilarang atau tidak. Itulah yang dilakukan Rika, gadis berusia 20 tahun ini rela melepaskan "mahkotanya" demi meraih impiannya membeli sebuah mobil

Karena pergaulan, seks bebas dan keinginannya memperoleh uang banyak menyebabkan sekolahnya terbengkalai. Bahkan putri ketiga dari lima bersaudara ini nekat terlibat narkoba. Dan akhirnya wanita bekulit putih inipun ditangkap polisi dengan kepemilikan sabu-sabu dengan teman kencanya

Rika, gadis imut berparis menarik ini mengaku sudah melepaskan keperawanannya sejak dia duduk dibangku kelas satu SMU dengan harga Rp30 juta. Hal itu dilakukan Rika terhadap seoarang pengusaha bernama Ahok alias Koko(32) . Tidak mengenal rasa malu sedikitpun Rika, yang tinggal kos di jalan Bambu Kuning, Kecamatan Sail Pekanbaru ini menceritakan kalau dirinya itu suka dengan pria ganteng yang kaya dan tajir dan keren.

"Sejak umur 16 tahun itu saya kenal Koko, waktu kencan pertama dengannya saya dikasih Rp30 juta. Dia orangnya ganteng, sejak itu saya selalu melayaninya. Dan setiap bulanya saya dikirim Rp20 juta. Lantas uang itu saya kumpulkan untuk beli mobil Honda Jazz" terang Rika tanpa malu-malu pada Okezone Selasa,(12/03/2008) di Ruang Sat Narkoba Poltabes, Jalan A yani, Pekanbaru.

"Dan semenjak itu saya terus malas sekolah karena uang saya banyak jadi untuk apa sekolah lagi, keinginan sayakan sudah tercapai. Namun orang tua saya yang di Sumatra Barat tidak tau tentang semua ini. Saya di Pekanbaru kos" lanjut Rika dengan senyum-senyum

Sementara itu Kasat Serse Narkoba Poltabes Pekanbaru AKP Efri Yanuari mengatakan Rika ditangkap bersama seorang teman kencan bernama Hendrik disebuah Hotel ternama di Pekanbaru Senin,(10/3) dengan barang bukti sisa paket sabu dan bong penghisapnya. Tidak hanya, itu polisi juga menyita Video Rika yang lagi berpose telanjang saat lagi mandi disebuah kamar hotel dengan durasi 5 menit

"Kita menangkap mereka di sebuah Hotel di Pekanbaru saat sedang pesta sabu, barang bukti yang kita sita yaitu sisa sabu dan alat penghisapnya serta mobilnya. Saat kita tangkap kita juga menyita ada video vulgar Rika sendiri. Soal video itu kita telah berkoordinasi dengan pihak Serse" kata Kasat Narkoba AKP Efri Yanuari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar